onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: (News) Lee Dong Wook Masuk Ke Agensi Yang Sama Dengan Kim Bum, Kim Sun Ah, Sung Yuri, & Park Min Young! http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 22 November 2011

(News) Lee Dong Wook Masuk Ke Agensi Yang Sama Dengan Kim Bum, Kim Sun Ah, Sung Yuri, & Park Min Young!


Actor Lee Dong Wook menandatangani sebuah kontrak eksklusif dengan King Kong Entertainment.
President Lee Jin Sung dari King Kong Entertainment mengungkapkan, “Kami senang menjadi keluarga Lee Dong Wook, yang adalah seorang aktor dengan penampilan yang menarik hati wanita dan kemampuan2 beraktingnya yang kalian masuk di dalamnya. kami akan melakukan yang terbaik untuk  memaksimalkan talenta2 Lee Dong Wook’ jadi dia mungkin lebih dicintai sebagai seorang aktor besar”.
Dengan kontrak eksklusif baru, Lee Dong Wook menjadi satu keluarga dengan Kim Sun Ah (yang bekerjasama dengannya di ‘Scent of a Woman’), Sung Yuri, Kim Bum, Park Min Young, Lee Chung Ah, Lee Kwang Soo, and Yoo Yun Suk.
Lee Dong Wook baru2 ini di cast untuk pemeran utama   KBS 2TV’s ‘Wild Romance’ yang dijadwalkan mulai tayang pada Januari tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar