onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: [News] Penjualan Saham YG Entertainment Meningkat Lebih dari Dua Kali Lipat! http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 22 November 2011

[News] Penjualan Saham YG Entertainment Meningkat Lebih dari Dua Kali Lipat!


Pada tanggal 23 November, YG Entertainment mendaftarkan saham mereka pada pasar saham junior Korea Selatan, KOSDAQ, dan melihat bahwa nilai per sahamnya meningkat lebih dari dua laki lipat di hari pertama penjualan. Sebagai hasilnya, Yang Hyun Suk, pendiri dan CEO YGE, sekarang memiliki hampir $140 juta USD dalam nilai saham.

Saham2 YGE bernilai 78,200 won ($78 USD) per saham di pagi hari Rabu, yang melebihi dua kali dari harga IPO sebesar 34,000 won ($34 USD). Yang Hyun Suk, dengan persentase kepemilikan saham YGE sebesar 47.7%, diperkirakan memiliki sekitar  $140 juta USD nilai saham, membuatnya menjadi orang terkaya kedua di industri entertainment Korea, setelah Lee Soo Man dari SM Entertainment yang memiliki saham sekitar $220 juta USD.
Pihak2 resmi dalam pasar saham berharap saham2 YGE akan meningkat hingga mencapai 80,000 won ($80) per saham, tapi karena besarnya ketergantungan nasib perusahaan pada Big Bang, yang memberikan andil lebih dari setengah untuk penjualan total, harga tersebut mungkin tampaknya tidak terlihat meningkat secara substansial dalam jangka pendek.
Sebagai perbandingan, Park Jin Young dari JYP Entertainment diperkirakan memiliki sekitar $16 juta USD dalam saham perusahaan, sedangkan total nilai saham Bae Yong Joon dari Key East Entertainment diperkirakan sekitar $17 juta USD.
Didirikan pada tahun 1998, YG Entertainment mengelola beberapa artis2 KPop populer meliputi Big Bang, 2NE1, Gummy, Se7en, Psy, dan Tablo. Tahun lalu, mereka mendapat sekitar $75 juta USD dalam penjualan total dan $15 juta USD dalam pendapatan. Di tahun 2012, mereka diharapkan untuk mendapat penghasilan melebihi  $100 juta USD dalam penjualan total.

credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo
DONT TAKE OUT

Artikel lain :
==============================================================

Perusahaan YG Entertainment yang mengelola boyband Korea Selatan Big Bang, meraih pendapatan lebih dari dua kali lipat di hari pertama perdagangan saham di Seoul, setelah investor2 individu meminta 561 kali jumlah saham tersedia di penawaran awal perusahaan.
Saham YG yang berpusat di Seoul yang juga mengelola quartet gadis2 2NE1, meningkat hingga 78,200 won pukul 9:51 pagi di Korean Exchange, dibandingkan dengan harga IPO sebesar 34,000 won. Perusahaan ini merupakan komponen muda di Indekx Kosdaq Korea Selatan (KOSDAQ) yang turun sebesar 0,6% hari ini.
YG telah bertujuan untuk mengikuti kesuksesan saingan dalam daftar yang sama, SM Entertainment (041510) dan JYP Entertainment, yang saham2nya telah berkembang tiga kali lipat tahun ini di tengah meningkat pesatnya popularitas K-Pop ke seluruh penjuru dunia. Investor retail menempatkan 3.64 triliun won (sekitar $ 3.17 miliar) dalam rekening bersama para penyedia dana (arranger) sebagai uang kunci untuk menawarkan saham, jumlah terbesar untuk beberapa IPO di pasar Kosdaq tahun ini, ” jelas kepala penyedia dana (arranger) dari Daewoo Securities Co.
Saham2 entertainment sedang menjadi penarik yang hangat di kalangan para investor di tengah ledakan Kpop, ” Kwon Yoon Gu, seorang analis di Dongbu Securities Co., menjelaskan via phone. “Harga2 IPO terlihat murah, dan saya pikir saham diatur untuk mendapatkan keuntungan khususnya dengan pertimbangan bahwa perusahaan tengah mempersiapkan untuk lebih aktif membuka pasar di Jepang.”
Bulan ini YG menetapkan harga IPO nya atas kisaran yang ditawarkan para investor setelah popularitas Kpop dibayangi sebuah skandal ganja yang melibatkan Big Bang. YG meningkatkan 42.4 miliar won dengan menjual hampir 1.25 juta saham. Investor2 institusional di dalam dan luar negeri menunjukkan ketertarikan ‘kuat’ dalam penjualan saham,” kata perusahaan saat itu.

credit : bloomberg.com
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar