onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: (News) Jaejoong Terpilih Sebagai “Artis Paling Ganteng” Versi Fans Hallyu Jepang! http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 22 November 2011

(News) Jaejoong Terpilih Sebagai “Artis Paling Ganteng” Versi Fans Hallyu Jepang!


JYJ  Kim Jaejoong dianugrahkan no 1 ‘kkot handsome man artist’ oleh fans Hallyu di Jepang. (kkot = bunga = indah)
Baru2 ini di sebuah papan komunitas online, sebuah gambar di post dengan judul, Kim Jaejoong adalah artis ganteng no 1 di Jepang’. Image adalah dari sebuah majalah Hallyu di Jepang yang di scan oleh seorang fan dan ini menunjukkan kalau Kim Jaejoong mengalahkan artis2 termasuk   Big Bang, CN Blue, and Kim Hyun Joong untuk berada di posisi pertama survey sebagai artis Korea yang paling ganteng.
Diatas semua ini, JYJ juga mengambil posisi pertama di chart Kpop Oktober di Tower Records yang adalah retailer rekaman2 utama di Jepang.
Karena masalah2 perusahaan manajemen, mereka tidak bisa berpromosi di Jepang tapi kalian bisa mengatakan kalau JYJ popular di Jepang.
Netizens berkomentar, “Wajah Kim Jaejoong adalah sesuatu yang dunia ketahui”, “Ingin melihat wajah ganteng di TV”, and “Saya tebak orang merasaka cara yang sama mengenai wajah yang ganteng.”
Kim Jaejoong juga berada di tempat tearats di ’2011 Asian Handsome Stars Survey’ berdasarkan netizen Cina yang mengalahkan bintang2 Cina dan menggambarkan banyak perhatian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar