onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: (News) Kim Jaejoong Menangguhkan Pendaftaran Militernya Hingga Agustus 2012! http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 22 November 2011

(News) Kim Jaejoong Menangguhkan Pendaftaran Militernya Hingga Agustus 2012!


Telah dilaporkan bahwa Jaejoong JYJ telah menangguhkan pendaftaran militernya , mengutip ‘tinggal di luar negeri’ sebagai alasan nya.
Pada saat ini, tanggal pendaftarannya telah diperpanjang kembali sampai tanggal 31 Agustus 2012. Namun, jika ia ingin menunda tanggal pendaftaran, ia akan dapat meminta penangguhan, asalkan bahwa ia memiliki alasan yang masuk akal. Jaejoong menerima kembali pemberitahuan wajib militer pada bulan September. Meskipun dia saat ini terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Kyung Hee Cyber ​​, jurusan komunikasi , ia sekarang berusia 24 tahun. Dan dengan itu , dia berada di usia di mana itu dapat dimasukkan dalam draft meskipun masih mahasiswa.
C-Jes Entertainment mengatakan ke Dispatch melalui telepon,
“Jaejoong telah meminta untuk menunda pendaftaran militernya, Ia telah menerima izin dari Administrasi Tenaga Kerja Militer. Pendaftaran ditunda karena ada banyak promosi ke luar negeri tahun ini. Tidak ada masalah dengan dia kegiatan promosinya tahun depan “
keputusan Agency dengan mengutip” tinggal di luar negeri ”sebagai alasan untuk suspensi daripada sekolah segera menarik perhatian publik. Beberapa netizens bahkan mulai berbisik2 bahwa Jaejoong tidak bisa menggunakan sekolah sebagai alasan karena ia diusir.
C-Jes menolak rumor, menyatakan,
“Bahkan selama konser Eropa terakhir, Jaejoong menulis 2 ~ 3 laporan untuk diserahkan . Dia telah didedikasikan”
Mereka juga menjelaskan,
” Karena JYJ sering konser di luar negeri, kami menyerahkan dokumen2 yang dikutip tinggal di luar negeri, bukan karena sekolah.
Meskipun dia menghabiskan banyak waktunya di Korea daripada di luar negeri  (60% banding 40%), tidak ada  masalah2 hukum mengenai  alasannya “tinggal diluar negeri” Sebuah sumber dari  Administrasi tenaga kerja militer menyatakan,  “Dia tidak harus tinggal di luar negeri selama keseluruhan waktu dari  penangguhannya, hanya karena dia  menyebutkan itu sebagai alasannya..Sekali izin diberikan, ini mungkin untuknya bolak balik antara Korea dan negara2 lainnya. ”
Meskipun Jaejoong telah menangguhkan pendaftarannya untuk sekarang, dia harus menyediakan alasan lainnya yang valid jika dia tidak ingin untuk mendaftar setelah September tahun depan.  C-Jes menyatakan, “Ini diberikan kalau seorang pria dengan tubuh yang sehat akan  direkrut kedalam militer. Karena untuk saat ini ada daftar promosi2 luar negeri,  penangguhan pendaftaran tidak  dapat dihindari. namun Jaejoong  pasti berencana untuk mendaftar”

Sementara itu, Februari lalu, Yoochun melakukan ujian fisik untuk draft militernya, dia di klasifikasikan  perlu review untuk sebuah kondisi asma yang kronis. Dia juga dikategorikan sebagai peringkat ketujuh dalam review formal pertamanya Agustus lalu. Karena review2 bisa  dilakukan hingga 3 kali, hasil dari 2 review akan menentukan apakan dia akan mendaftar atau tidak. (menerima peringkat 7 dalam ujian2 fisik untuk pendaftaran militer biasanya berarti individual tersebut tidak valid untuk kewajiban militer aktif karena  penyakit atau kondisi)
Administrasi tenaga kerja militer menyatakan,   “Biasanya saat menerima review, sejumlah waktu diberikan untuk treatment medis. 6 bulan, atau kadang 4 bulan, diputuskan sebagai periode treatment. Progress di periksa dan keputusan dibuat..Seorang individual bisa menerima maksimum 5 review. dengan hasil2 dari review terakhir, pendaftaran atau pembebasan akan diputuskan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar