onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: (News) ’Melon Music Awards 2011’ Akan Diselenggarakan Pada 24 November! http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 22 November 2011

(News) ’Melon Music Awards 2011’ Akan Diselenggarakan Pada 24 November!


’2011 Melon Music Awards’ akan diselenggarakan di Gymnastics Stadium di Olympic Park pada 24 November jam 7 malam. Upacara penghargaan di atur oleh perusahaan musik  Loen Entertainment yang mengoperasikan situs musik Melon, and MBC Plus Media. ‘Melon Music Awards’ dalah upacara penghargaan musik akhir tahun yang berskala besai.
Super Junior’s Leeteuk, BEAST’s Yoon Doojoon, dan aktris Park Shin Hye akan menjadi MC upacara penghargaan dan akan adal 25 awards termasuk Artist Award, Album Award, and Best song Awards, mempertimbangkan 3 kategori2 utama dan yang lainnya termasuk MBC Music Star Awards and Special Awards.
Artis2 utama termasuk Super Junior, BEAST, Big Bang, Leessang, Park Jung Hyun, Secret, Sistar, IU, and f(x) akan hadir dan pemenang Artist Award akan diungkapkan.
MBC akan menaruhkan siaran live dari upacara penghargaan di 4 channel2 perusahaan meliputi  MBC Dramanet, MBC EVery1, MBC Life, and MBC Game.
Source: TV Daily via Nate 
credit: Kpopfever
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar