onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: (News) Juyeon After School Di Rawat Dirumah Sakit Karena Sakit Peradangan Ginjal Akut http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 22 November 2011

(News) Juyeon After School Di Rawat Dirumah Sakit Karena Sakit Peradangan Ginjal Akut


Pada tanggal 22 November, Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa  anggota after school Juyeon  telah dirawat di rumah sakit.
Agency  ini menyatakan bahwa ia dibawa  dan diperiksa di rumah sakit kemarin karena peradangan ginjal akut nya. Juyeon telah sibuk mempersiapkan karier aktingnya dan album baru grupnya  “Diva” di Jepang.
Namun, ia akan berhenti untuk saat ini karena ia menerima perawatan di rumah sakit. Pledis Entertainment  menjelaskan,
“Jooyeon sementara menghentikan aktivitas2 promosi dan mulai di rawat di rumah sakit seperti yang direkomendasikan dokter. ini sebuah penyakit yang bisa sembuh dengan cepat melalui sebuah proses sederhana dari obat dan istirahat jadi jangan terlalu khawatir.”
After school telah bekerja keras dalam persiapan untuk kegiatan mereka di Jepang. Album kedua mereka di Jepang “Diva” ditetapkan untuk rilis di Jepang pada tanggal  23 November dan semua anggota termasuk Juyeon berharap untuk itu. Agency jepang mereka, Avex   berkomentar,
 “Meskipun After School seharusnya memulai promosi2 Jepang di akhir November, kami rasa pemulihan artis lebih penting. Jadi daripada dengan cepat aktivitas2 promosi, kami harus memutuskan istirahat.. Jooyeon  bersikeras berpartisipasi dalam promosi2 Jepang tapi dia telah dibujuk dari melakukannya. ”
Fans berkomentar, “Saya berharap kamu cepat pulih” and “Jooyeon-unni, Saya akan menyemangatimu dalam harapan melihatmu di panggung lagi dengan cepat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar